Bagaimana Perhiasan Diproduksi Greco Barcelona

Setelah keramaian Natal dan karena banyak dari mereka yang membeli Greco Barcelona,Apakah anda tertarik untuk mengetahui bagaimana karya kami dibuat, kami akan memposting secara ringkas dan sesederhana mungkin, proses apa yang dilakukan di workshop untuk memberi kehidupan pada desain.

Setelah bagian kreatif semua  koleksi disusun dan semua imajinernya,
masing-masing bagian digambar dalam 3D, menghasilkan file yang kami kirim ke workshop. Di sanalah, dari arsip-arsip ini, sebuah prototipe dibuat dalam lilin yang mengubah gambar menjadi benda fisik yang dapat kita pegang dengan tangan kita.

Dari prototipe awal ini, cetakan karet atau silikon diproduksi, setelah dibuka, berubah menjadi kesan negatif dari bagian yang diinginkan.
Membuka cetakan-cetakan ini adalah tugas yang sangat sulit dan membutuhkan keterampilan dan teliti yang besar dari pengrajin.

Fungsi cetakan ini, , Untuk memungkinkan kita produksi lebih banyak perhiasan. akan sejak saat itu. Meskipun teknik  lilin ini dikenal sebagai tekhnik yang sangat tua(kuno), saat ini masih banyak yang mengunakan karena akurasi yang dicapai dalam reproduksi model

Jangan sampai tersesat , kami memiliki cetakan.
disuntikkan dengan lilin cair, saat sudah dingin memunculkan reproduksi model aslinya. Beberapa reproduksi ini dipasang membentuk sesuatu seperti pohon yang dimasukkan ke dalam silinder khusus. Silinder diisi dengan pasta yang dikenal sebagai pelapis dan dimasukkan ke dalam oven di mana lilin menguap pada suhu tinggi.

KERAJINAN DAN DESAIN PERHIASAN KUSTOM HANDMADE KAMI

  • Fase Pertama:

Studio desain kami terus-menerus membuat gambar tangan bebas untuk desain permata. Gambar-gambar ini bisa dua dimensi,
hanya dengan gambar menggunakan pensil atau bahkan sketsa sederhana.
Kami kemudian memilih yang benar-benar kami sukai dan memulai proses untuk menjadikannya permata.
Studio desain kami terus-menerus membuat gambar tangan bebas untuk desain permata. Gambar-gambar ini bisa dua dimensi,
hanya dengan gambar menggunakan pensil atau bahkan sketsa sederhana.
Kami kemudian memilih yang benar-benar kami sukai dan memulai proses untuk menjadikannya permata.

  • Fase Kedua:

Kami membuat cetakan lilin dari gambar yang kami pilih. Kemudian kami memulai pengembangan produksi oleh mereka, kami membuat daftar, katalog dan menyimpan semua cetakan sehingga kami dapat memeriksanya dengan benar.

  • Fase Ketiga:

Kami memulai proses produksi permata buatan tangan dari Departemen Lilin. Di sini kami menggunakan mesin pengosongan cairan dengan metode injeksi untuk menghasilkan model secara terus-menerus.
Model lilin ditempatkan di pohon yang dikelompokkan berdasarkan pesanan dan jumlah. Lilin membeku sendiri di ujung pohon ini.

  • Fase Keempat:

Kami kemudian membentuk lilin. Setelah pohon lilin ditutup dengan plester untuk dicetak, lilin dicampur dengan bahan cetakan meleleh. Setelah prosedur yang panjang, kami mulai dengan proses pengecoran cetakan dengan emas cair, yang dituangkan ke dalam cetakan sampai setiap ruang tertutup dengannya. Setelah dingin, proses pindah ke meja kerja.

  • Fase Kelima:

Setelah pencetakan selesai, kami mengumpulkan produk dan membaginya menjadi pesanan, kemudian kami mendistribusikannya ke tukang emas yang harus merakit dan menyelesaikan perhiasan buatan tangan kami menggunakan teknik pengelasan tradisional. Setelah permata dirakit,
ia meneruskan ke pemoles dan kemudian ke pengendalian mutu dan kualitas.

  • Fase Keenam:

Mereka semua pergi ke ahli batu, tetapi sebelum dipasang mereka harus menganalisis dengan cermat. Di antara permata yang paling sering digunakan adalah , safir, rubi, zamrud, aquamarine, onyx, amethyst, kuarsa, pirus, mutiara putih, mutiara hitam, mutiara merah muda, dan, tentu saja: berlian, yang dianalisis di Laboratorium Berlian Greco Barcelona.

  • Fase Ketujuh:

Lapisan tipis rodium diaplikasikan pada permukaan logam untuk membantu meningkatkan kecerahan emas putih atau platinum.